Mobdis Ranger Kehutanan Mulai Diperbaiki

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mobil Dinas (Mobdis) Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Kabupaten Bima yang terlunta-lunta di bengkel selama tiga tahun, kini sudah mulai diperhatikan. Pihak Dishut yang sebelumnya disinyalir menelantarkan Mobdis jenis Ranger itu, sudah menghubungi pihak bengkel untuk mulai memperbaiki mobil tersebut.

Tak Terurus, Tiga Tahun Mobdis Kehutanan Terlantar di Bengkel. Foto: Yudha

Tak Terurus, Tiga Tahun Mobdis Kehutanan Terlantar di Bengkel. Foto: Yudha

Pemilik bengkel, Haer, mengaku, pasca-diberitakan kondisi Mobdis yang tidak diatensi perbaikannya, Kepala Dishut, Ir. Thamrin, sudah mulai membahas tentang mobil itu. Kadis meminta Mobdis yang rusak parah, agar segera diperbaiki. “Kepala Dinasnya sudah mau memperbaiki. Sabtu lalu saya dipanggil terkait perbaikannya,” ujar Haer di bengkelnya di bilangan Kelurahan Pane, Senin (21/10/13).

Pihak Dishut menghendaki perbaikannya dirampungkan pekan ini. Hanya saja, kata Haer, belum bisa dipastikan waktunya karena tergantung ketersediaan alat-alat mobil yang dipesan. “Pak Kadis juga sudah mau memberikan uang biaya alatnya, tapi saya tolak dulu karena menunggu respons dari pemilik alat yang dipesan. Hari ini (Senin, 21/10/13) baru ada kepastiannya” ungkap Haer.

Pantauan Kahaba, Mobdis Ranger Kapala Dishut Kabupaten Bima masih terlihat dalam kondisi rusak parah. Posisinya tidak bergeser dari sebelumnya. Demikan sejumlah bagian dan aksesoris Mobdis, belum dipasang. Semuanya.

Kepala Dishut yang dihubungi Kahaba di kantornya, Senin pagi tidak dapat dimintai keterangan. Sebelumnya, Kadis berjanji akan memperbaiki Modisnya itu pekan ini. [T]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *