Pol PP Amankan Tiga Pasangan di Bawah Umur

Kota Bima, Kahaba,- Tiga pasangan kekasih yang tergolong masih di bawah umur, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bima, Rabu (23/10/13) malam. Mereka diamankan saat ‘mojok’ dalam suasana remang di bukit Danatraha (kompleks pemakaman  Sultan Bima) Kelurahan Dara Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima.

ilustrasi

ilustrasi

Saat diamankan dan diinterogasi di markas Sat Pol PP lingkungan Setda Pemkot Bima, tiga pasangan ‘ingusan’ itu terlihat kikuk dan tersipu malu. Mereka diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan yang tidak pantas dilakukan. “Mereka mengaku hanya bercumbu,” kata anggota Pol PP, Mukhtar.

Rajia Sat Pol PP Rabu malam, dilakukan menyusul banyaknya laporan masyarakat terkait sejumlah lokasi yang dimanfaatkan para remaja untuk berpacaran. Rajia sebagai langkah antisipasi agar para pasangan remaja tidak berbuat layaknya suami-istri. Sejumlah lokasi yang dilaporkan kerap dimanfaatkan para remaja memadu kasih, antara lain tempat remang-remang di kawasan pantai Amahami, Lawata, dan bukit Danatraha.

Diharapkan, masing-masing pihak ikut memelihara keamanan, ketenteraman, dan ketertiban wilayah dari perbuatan yang melanggar norma agama. “Karena bagaimana pun juga Kota Bima adalah daerah mayoritas umat Islam,” ujar Mukhtar. [SR]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *