Kelompok Pemuda Penatoi-Lewirato Saling Lempar

Kota Bima, Kahaba.- Aksi saling lempar antar-kelompok pemuda dari Kelurahan Penatoi dan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima, kembali terjadi. Kejadian tersebut terjadi Minggu (15/12/13) pukul 01.00 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pantauan Kahaba, aksi saling lempar dua kelompok pemuda terjadi di jalan Soekarno-Hatta, tepat perbatasan kedua wilayah kelurahan  setempat.
Insiden itu mengakibatkan rumah milik Suganda (50), warga RT 07 RW 02 Kelurahan Penatoi, rusak pada beberapa bagian. Kaca jendela dan genteng rumah pecah.

Insiden saling lempar dua pemuda dapat dihentikan aparat Polres Bima Kota. Sekitar pukul 01.05 Wita, anggota piket fungsi Polres Bima Kota yang dipimpin KSPKT terjun lokasi untuk menetralisasi keadaan sekaligus menghimbau agar dua kelompok pemuda tersebut, tidak melanjutkan aksi saling lempar.

Selain itu, mengarahkan dan mengimbau agar tidak terpancing oleh oknum tertentu yang tidak inginkan stabilitas daerah.

Hingga saat ini penyebab terjadinya aksi saling lempar masih diselidiki. Dua kelompok pemuda yang terlibat saling lempar,  sama-sama merasa diserang dengan lemparan oleh kelompok pemuda yang tidak dikenal.

Guna mengantisipasi adanya bentrok susulan, Piket anggota kepolisian disiagakan di lokasi.

*AGUS

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *