562 Sembako Bersubsidi Siap Dibagikan

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak562 paket sembako bersubsidi siap didistribusikan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima untuk masyarakat kurang beruntung di tiga Kecamatan.

562 paket sembako bersubsidi siap didistribusikan Dinas Koperindag Kota Bima.

562 paket sembako bersubsidi siap didistribusikan Dinas Koperindag Kota Bima. Foto: BIN

Rencananya, Senin (18/5) pekan depan, paket Sembako yang berisi beras lima kilo, gula dua kilo, minyak goreng satu botol yang dijual dalam satu paket seharga Rp50 ribu tersebut akan dijual halaman pasar raya amahami Kota Bima.

Menurut Kabid Perdagangan Dinas Koperindag Kota Bima, Ratnaningsih, SE pembagian Sembako merupakan tahap dua pada tahun ini. Dalam rangka memeriahkan Rangkaian HUT Kota Bima yang ke-12.

“Tahap pertama sembako bersubsidi dibagikan saat musim panceklik pada bulan Februari lalu, untuk Kecamatan Raba dan Rasanae Timur dengan jumlah 18 Kelurahan,” bebernya Jumat (16/5).

Sementara, lanjut dia, sasaran pendistribusian yang kedua untuk Tiga Kecamatan, masing – masing Kecamatan Mpunda, Rasanae Barat dan Asakota dengan jumlah 20 kelurahan.

Ia menambahkan, kupon sebanyak 28 lembar untuk masing – masing Kelurahan akan dibagikan oleh Pemerintah Kelurahan. “Pihak Kelurahan yang lebih mengetahui siapa masyarakatnya yang berhak terima kupon,” tambahnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *