Humas Pemkab Silaturahmi Dengan MJC

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dalam rangka membangun kemitraan yang baik dengan media, bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima menggelar kegiatan silahturahim dengan paguyuban wartawan Mbojo Journalist Club (MJC) Bima.

Silahturahim Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima dan MJC.

Silahturahim Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima dan MJC.

Kegiatan berlangsung sangat sederhana di Sekretariat MJC Bima Kompleks Stan Convention Hall, Kelurahan Manggemaci, Kamis (26/6). Kedatangan jajaran Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, mendapat sambutan hangat dari wartawan yang tergabung dalam MJC. Suasana santai dan penuh keakraban.

“Kedatangan kami merupakan bagian dari upaya untuk membangun kemitraan dengan wartawan. Karena kami sadari, tugas Humas dengan media saling mendukung satu sama lain,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Candra Kusuma, SIP.

Dia berharap, kunjungan itu membuka ruang terbangunnya komunikasi yang sinergis antara Humas dan Media di Bima. Sebab diakuinya, upaya Pemerintah Daerah untuk memajukan daerah tercinta ini tidak akan mampu terwujud tanpa ada peran media sebagai pendukung. “Mudah-mudahan kedepan jalinan kemitraan ini akan terus kita tingkatkan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua MJC Bima, Lalu Muhammad Tudiansyah mengapresiasi kunjungan jajaran Humas Pemkab Bima. Dirinya sangat mendukung upaya positif yang dilakukan Humas untuk menjalin kemitraan dengan media di Bima.

Antara Birokrasi dan Media ujarnya, memang harus terjalin hubungan yang sinergis. “Birokrasi memahami tugas wartawan begitupun sebaliknya wartawan menjalankan tugasnya secara professional,” ujarnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *