Pemkot Bima Tanggung Biaya Pesawat CJH

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk perhatian kepada seluruh Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Bima yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci September mendatang, Pemerintah Kota Bima akan memberangkatkan secara gratis tamu Allah dengan pesawat.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Drs. Is Fahmin. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Drs. Is Fahmin. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Drs. Is Fahmin mengaku, Walikota Bima pada Apel pagi, Senin (4/8) mengatakan biaya keberangkatan sekitar 136 orang CJH dari Bima ke Mataram, akan ditanggung oleh Pemerintah Kota Bima.

“Pemerintah akan menunggung biaya Pulang Pergi CJH Bima Mataram dan Mataram Bima menggunakan pesawat Garuda,” ujarnya.

Diakuinya, saat ini antara Pemerintah Kota Bima dengan pihak Garuda sudah menandatangani kerjasama keberangkatan CJH tersebut.

Ia menambahkan, tahun lalu, karena belum ada kerjasama dengan pihak penerbangan, Pemerintah hanya membantu biaya keberangkatan CJH ke Mataram menggunakan Bis. “Tahun ini Alhamdulillah ditanggung pesawat. Ini menunjukan besarnya kepedulian Pemerintah pada CJH,” tuturnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *