Benny Akui Salam Tewas Ditembak

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota, AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIK, SH mengakui berdasarkan hasil pemeriksaan tim forensik Polda NTB dan RSUD Provinsi NTB, Minggu (17/8) sekitar pukul 23.00 WITA melakukan autopsi jenazah korban, Kapolsek Ambalawi Kabupaten Bima AKP. Abdul Salam ditembak. (Baca. Kapolsek Ambalawi, A. Salam Tutup Usia)

Proses olah TKP tewasnya Kapolsek Ambalawi AKP. Abdul Salam. Foto: Teta

Proses olah TKP tewasnya Kapolsek Ambalawi AKP. Abdul Salam. Foto: Teta

Saat dikonfirmasi di depan kantornya Senin (18/8), memang awalnya dari keterangan sejumlah saksi Salam tewas akibat kecelakaan. Namun dari proses penyelidikan lanjutan, ditemukan kejanggalan. (Baca. Kepala Salam Ditemukan Luka Tembus)

Atas dasar itu, kemudian ia bersama tim dari Polda NTB kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan lintas Bima – Wera, juga dilakukan autopsi jenazah almarhum pada Minggu malam dibawah pengawalan Brimob.

“Hasil autopsi memang ada kejanggalan. Terdapat benda yang ditemukan dokter forensik dikepala korban. Satu luka tembak masuk dikepala bagian belakang, ada benda logam serpihan dibagian dalam kulit kepala belakang, ada juga dibagian tengah batang otak,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dari hasil olah TKP dan autopsi, akan dilakukan penelitian dan pemeriksaan mendalam untuk mengungkap kasus tewasnya Salam.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *