3650 Pelamar Adu Nasib Jadi PNS di Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kabid Mutasi dan Pengembangan Pegawai BKD Kabupaten Bima, Hidayatullah, MSi mengaku hingga hari terakhir pendaftaran online CPNSD di Kabupaten Bima, jumlahnya keseluruhan sebanyak 3650 orang. Sementara yang mengirim berkas lamaran sebanyak 3430 pelamar.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kata dia, pelamar kemungkinan akan bertambah, karena berdasarkan laporan PT. POS masih ada berkas yang belum sampai, khususnya berkas lamaran peserta dari luar daerah. Sedangkan tanggal penutupan pengiriman lamaran, tanggal 3 oktober 2014.

”Saat ini kita sedang verifikasi lamaran yang masuk, mengenai adanya berkas yang salah belum bisa disampaikan,” ujar Hidayatullah.

Untuk berkas yang tidak lulus akan diumumkan sekaligus saat pengumuman kelulusan seleksi administrasi. Rencananya, waktu pengumuman pada tanggal 13 Oktober 2014.

“Sesuai surat Provinsi NTB, jadwal pengumuman akan disampaikan secara serentak seluruh NTB melalui website panselnas maupun Pemkab Bima,” sebutnya.

Kemudian untuk jadwal tes, lanjut Hidayatullah, rencananya akan di laksanakan pada minggu terakhir Bulan Oktober. ”Tapi kita masih menunggu kepastian dari BKN, nanti akan diumumkan lebih lanjut,” tegasnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *