Pemuda Perkosa Siswi SMP di WC

Kabupaten Bima, Kahaba.- Entah apa yang merasukinya, pemuda Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Ariansyah memperkosa SY (14) yang masih duduk di SMP. Keluarga korban dan warga yang murka akhirnya menghakimi pelaku tersebut.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kapolsek Lambu IBDA. Ma’ruf, menceritakan, pelaku menjalankan prilaku bejatnya itu saat korban masuk WC di rumah salah satu warga Desa Sumi, Minggu (16/11) sekitar pukul 16.00 WITA. Tak berselang lama, pelaku yang sebelumnya membuntuti korban langsung ikut masuk dan menjalankan aksinya.

”Saat itu, korban sempat berontak dan minta tolong, tapi pelaku mencekik korban dan membantingnya,” ceritanya, Senin (17/11).

Usai itu, pelaku sempat mengantar korban ke rumah tetangga. SY yang sudah sadar kemudian memberitahukan kejadian memalukan itu ke orang tua dan keluarganya.

“Ariansyah yang sudah ditemukan keluarga korban nyaris tewas dimassa. Untung saja, saat itu anggota Polsek turun dan mengamankan pelaku. Malam itu juga, demi keamanan pelaku, kami bawa ke Polres Bima Kota,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *