Pagi Pagi PNS Pemkab Bima Main Domino

Kabupaten Bima, Kahaba.- Prilaku pegawai Pemerintah Kabupaten Bima ini sama sekali tak patut ditiru. Pagi hari, apalagi hari Senin, yang mestinya dimanfaatkan untuk bekerja dan melayani rakyat, justru dimanfaatkan untuk bermain domino.

Sejumlah PNS sedang asik main Domino saat jam kerja. Foto: Bin

Sejumlah PNS sedang asik main Domino saat jam kerja. Foto: Bin

Kabarnya, selain bermain gantung, lokasi didepan kantin Kantor Pemerintah Kabupatem Bima atau sebalah utara ruangan Bupati Bima itu juga dipakai untuk berjudi.

Seperti yang terlihat pada foto berita ini, para Abdi Rakyat itu justru asik bermain domino, Senin (1/12) tak perduli dengan waktu kerja.

Belum diketahui siapa saja PNS dimaksud, namun yang pasti prilaku mereka tidak mencerminkan pribadi pegawai yang baik. Apalagi bisa menjadi panutan untuk rakyat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma AP saat dihubungi mengaku tidak tahu. “Nanti kita cek dulu,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *