Dewan Kota Bima Kunjungi Korban Bentrok Tanjung-Dara

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bentrok Kelurahan Tanjung – Kelurahan Dara, anggota DPRD Kota Bima beberapa hari kemarin mengunjungi korban di RS. Bayangkari Mataram.

Ketua DPRD Kota Bima dan anggotanya  kunjungi korban bentrok. Foto: Bin

Ketua DPRD Kota Bima dan anggotanya kunjungi korban bentrok.

“Kehadiran kami disambut baik pihak keluarga dan korban. Alhamdulillah keadaan mereka sudah semakin membaik,” ujar Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofyan, SH di kantor Dewan Kota Bima, Rabu (31/12).

Kata dia, ada sekitar 10 orang warga korban bentrok yang tengah dirawat intensif. Kehadiran mereka sebanyak lima orang wakil rakyat, juga memberi motivasi korban dan keluarga untuk bisa kembali hidup lebih baik.

“Kami juga sangat berharap agar bentrok antar dua kampong tetangga itu berakhir dan tidak terulang kembali. Karena berdampak buruk bagi daerah dan masyarakat secara keseluruhan,” jelasnya.

Untuk biasa pengobatan, diakuinya menjadi tanggungan Pemerintah. Baik itu untuk pasien dan pihak keluarga yang menunggu.

“Berapapun biayanya akan ditanggung Pemerintah. Kami di lembaga Legsilatif juga sudah menyepakati pembiayaan para korban dengan Pemerintah Eksekutif,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *