Diduga Berpolitik Praktis, Mobdis BP4K Ditarik

Kota Bima, Kahaba.- Diduga berpolitik praktis dan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Mobil Dinas (Mobdis) milik Kepala BP4K Kabupaten Bima, akhirnya ditarik oleh Bagian Umum Setda Kabupaten Bima. (Baca. Diduga Dukung Dinda – Dahlan, Mobdis Camat Langgudu Ditarik)

Ilustrasi

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun, Mobdis BP4K juga ditarik oleh Bagian Umum karena diduga Kepala Badan setempat Ir. Abdollah diketahui mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Ir. Abdollah yang dihubungi wartawan, tidak mau berkomentar banyak soal informasi ditariknya Mobdis tersebut. “Ada apa, tunggu sebentar. Saya sedang sibuk,” ujarnya singkat, Rabu (5/8) pagi via HP.

Salah seorang Pegawai BP4K Kabupaten Bima yang titanyai soal keberadaan Mobdis tersebut, juga mengaku tidak melihat Mobdis tersebut beberapa hari ini di Kantor. “Dua hari ini paka Kepala datang ke Kantor menggunakan sepeda,” katanya.

Sementara itu, Kabag Umum Setda Kabupaten Bima Drs. H. Budiman membantah jika Mobdis tersebut ditarik, karena mendukung salah satu calon Bupati Bima.

“Mobil itu tidak disita, tapi dipinjam untuk digunakan oleh tamu dari pusat atas perintah pak Sekda. Lagipula Mobdis itu akan dikembalikan,” katanya.

Ditanya kapan Mobdis itu akan dikembalikan, Budiman mengaku akan dikembalikan setelah kunjungan tamu di Bima selesai.

“Intinya tidak benar kalau ada kaitannya dengan dugaan mendukung salah satu pasangan calon Bupati Bima. Bedakan bahasa menyita dan meminjam,” tegasnya.

Siang harinya, Ir. Abdollah kembali menyampaikan keterangan melalui SMS. Dalam SMS itu kata dia, Mobdis BP4K yang diberikan oleh Bapak Bupati untuk operasional dan kelancaran tugas dalam mendukung keberhasilan program pemerintah sesuai tupoksi Kepala badan secara khusus dan tupoksi BP4K Kabupaten Bima secara umum Dipinjam oleh Kabag Umum atas saran Bapak Sekda untuk tamu dari pusat dan Provinsi NTB. Sekali lagi mobil dipinjam sejak hari Minggu Tanggal 2 Agustus 2015, pukul 11.00 Wita.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *