Warga Melayu Minta Eks Polsek Asakota Didirikan Gedung Serbaguna

Kota Bima, Kahaba.Empat Anggota DPRD Kota Bima Dapil 1 Kecamatan Asakota menyerap aspirasi masyarakat di Lingkungan Lewi Jambu Kelurahan Melayu, Selasa (22/9). Turut hadir dalam agenda reses tersebut, Ir. M. Nor, H. Sidra, Khalid dan Hj. Rina Anggriani.

Reses Dewan Dapil I di Kelurahan Melayu. Foto: EM

Reses Dewan Dapil I di Kelurahan Melayu. Foto: EM

Warga setempat, Samsudin menyampaikan, Kantor Polsek Asakota sebentar lagi akan pindah lokasi. Untuk itu, dirinya mewakili masyarakat ingin agar bangunan dan lahan tersebut dibangun Gedung Serbaguna, untuk berbagai kegiatan masyarakat.

“Jika dibangun Gedung Serbaguna, maka akan sangat bemanfaat untuk masyarakat sekitar. Berbagi kegiatan sosial dan urusan lain, bisa memanfaatkan gedung tersebut,” jelasnya.

Warga lain, meminta agar dianggarkan dana untuk pengadaan lampu jalan disetiap gang, dibangun Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di seputar Jalan di Ule hingga Kolo, serta perbaikan dan perluasan drainase di Lingkungan Lewi Jambu, untuk mencegah air meluap ke rumah warga saat musim hujan tiba.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bima, Ir. M. Nor mengatakan, kegiatan reses menjadi rutinitas tiga kali dalam setahun. Dengan maksud, menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam APBD. “Reses ini semata-mata untuk membangun Kota Bima agar yang maju dan berkembang,” ujarnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, seluruh Duta Dapil I akan berjuang keras agar apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat di akomodir di tahun mendatang. “Insha Allah segala aspirasi yang disampaikan akan kami perjuangkan,“ ujarnya.

*EM

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *