3750 Relawan Palibelo Dikukuhkan, DINDA Ajak Tim Kerja Ihklas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) di Kecamatan Palibelo disambut meriah massa pendukungnya. Sebanyak 3750 Tim Relawan Kecamatan setempat pun, dikukuhkan pasangan IDOLA Rakyat.

Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan pada pengukuhan relawan. Foto: Noval

Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan pada pengukuhan relawan. Foto: Noval

Pengukuhan 3750 Tim Relawan yang dikukuhkan di Desa Panda itu antara lain, yakni Tim Koalisi, Tim Kreatif Ekonomi Nusantara, Laskar Kecamatan Palibelo, Tim Gender dan Kordes se-Kecamatan Palibelo. Sebelum mengukuhkan, Tim relawan mengucapkan sumpah setianya untuk bekerja keras mendukung pasangan nomor 4 tersebut.

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengajak seluruh Tim relawan yang dikukuhkan untuk meraih simpati masyarakat dalam memenangkan Pemilukada 9 Desember mendatang. “Mari kita bekerja dengan ihklas dan sabar untuk menang,” ajak Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima saat memberikan sambutan di Lapangan Desa Panda (3/10).

Kata dia, yang diperjuangkan hari ini, semua pasti ada hikmahnya. Tidak ada yang harus diragukan dalam menggalang massa atau mengajak masyarakat untuk sama-sama memenangkan pasangan DINDA ini. “Saya dan pak Dahlan siap lahir batin untuk menjadi pelayan bagi masyarakat 5 Tahun kedepan,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada Tim nya untuk bisa menjual potensi yang dimiliki pasangan DINDA kepada masyarakat. Berikan pemahaman yang positif pada semua masyarakat. “Membangun Kabupaten Bima sudah menjadi tekad kami,” katanya.

Dahlan M Nur saat memberikan selamat pada Tim Relawan yang dikukuhkan. Foto: Noval

Dahlan M Nur saat memberikan selamat pada Tim Relawan yang dikukuhkan. Foto: Noval

Sementara itu, Ketua Tim relawan Kecamatan Palibelo Haerul Anam, S. Pd mengungkapkan, rasa hormatnya kepada pasangan DINDA yang telah memberikan kepercayaan penuh bagi Timnya untuk bekerja. “Kami siap memenangkan pasangan DINDA,” janjinya.

Ketua Tim pemenangan Pasangan DINDA Hj. Ferra Amelia, SE MM mengungkapkan, sesuai jadwal Kampanye terbatas yang diberikan KPU Bima, hari ini ada 11 Desa di Kecamatan Palibelo yang didatangi. Pasangan DINDA akan blusukan disetiap Desa dimaksud.

Pantauan Kahaba, massa pendukung pasangan DINDA, menjemput pasangan IDOLA-Nya itu mulai dari perbatasan Kota Dan Kabupaten Bima. Sepanjang jalan, kemacetan tak bisa dihindari. Beruntung, aparat Kepolisian yang disiagakan terus mengatus arus lalu lintas tersebut.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Misnah

    karena kedua pasangan itu lah yg dianggap mampu memimpin dan membawa perubahan nuntuk bima, terbukti selama kepemimpinan ady sebagai ketua DPD II PAN kab. Bima, Suara PAN terus meningkat dan terbukti suara PAN mampu menjadi pemenang dalam PILEG kemarin, dan Zubair dengan pengalamannya sebagai Birokrat tak diragukan lagi, dan kami yakin kedua pasangan ini adalah pasangan yg serasi dan tentu sj sesuai dengan namanya pasangan AZAIB, semoga akan menjadi BUPATI dan WAKIL BUPATI BIMA unbtuk Periode 2015-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *