Sucipto Maju Gunakan Partai Politik

Sucipto Maju Gunakan Partai PolitikBakal Calon Walikota Bima dr. H. Sucipto Maju Dengan Partai

Kota Bima.kahaba– Suhu politik jelang pemilihan Umum Kepala (Pemilukada) Kota Bima kian hangat saja. Setelah sebelumnya Golkar mulai merapatkan barisan, calon lain juga tak ingin ketinggalan.

Nama dr. H. Sucipto juga dipastikan bakal bertarung rebut menjadi orang nomor satu di Kota Bima. Mengenai kabar dirinya bakal ikut lewat jalur independen, terbukti tidaklah benar. Karena, H. Sucipto memastikan diri bakal maju dengan salah satu partai politik terbesar di Kota Bima. “Saya maju menggunakan kendaraan politik,” ujar Sucipto.

Ditanya partai mana yang akan di pinang? Pria yang menjabat Humas RSUD Bima itu, enggan membeberkan. “Partai nya masih dirahasiakan,” katanya singkat.

Disinggung bahwa dirinya sudah menetapkan pilihan untuk maju menggunakan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Di tambah lagi kabar keinginannya itu mendapat respon dan dukungan penuh dari kader-kader partai itu, terlebih datangnya dari Ketua DPC NTB, H. Sucipto hanya tersenyum. “Partai politik itu sudah ada, bahkan telah beberapa kali menggelar pertemuan. Tapi masih rahasia,” terangnya. (BS)

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *