Warga Bolo Diminta Jaga Kantong Suara

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) meminta kepada seluruh pendukungnya di Kecamatan Bolo untuk menjaga kantong suara hingga pencoblosan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Pasangan DINDA saat berpose dengan warga Bolo. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat berpose dengan warga Bolo. Foto: Noval

“Jangan sampai kantong suara kita bocor pada 9 Desember mendatang. Kalau itu terjadi, maka perjuangan kita selama ini akan sia-sia,” ingat Hj Indah Dmayanti Putri (IDP) saat kampanye terakhir di Kecamatan Bolo pada Kamis (12/11).

Kata istri mendiang Almarhum H Ferry Zulkarnain ini, kemenangan yang diraih sangat ditentukan kebersamaan masyarakat. Karenanya, Ia mengingatkan para pendukung tidak terlalu bereuforia.

“Mari kita saling ingatkan dan saling memperkuat diri dan saudara kita agar tetap memilih Nomor 4,” ingat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima.

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Bolo. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Bolo. Foto: Noval

Dia berharap, pertemuan terakhir dalam tahap kampanye itu bisa memperkuat komitmen masyarakat untuk mendelegasikan Paslon DINDA untuk memimpin Kabupaten Bima dari masyarakat.

“Gunakanlah hak pilih bapak ibu sebaik mungkin. Ingat, penentu Kabupaten Bima selama 5 Tahun kedepan adalah rakyat,” pesannya.

Pantauan Kahaba, pendukung pasangan DINDA terlihat memadati ruas jalan Lintas Bima-Sumbawa. Mereka berebutan berjabat salam dengan Dae Dinda dan Dahlan. Pada kampanye terakhirnya itu, pasangan DINDA melakukan blusukan di 5 Desa di Kecamatan Bolo. Yakni, Desa Bontokape, Desa Timu, Desa Leu, Desa Rasa Bou dan Tambe.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *