Pemkot Bima Beli 13 Mobdis Baru

Kota Bima, Kahaba.- Guna menunjang kebutuhan operasional kerja di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Bagian Umum membeli 13 unit Mobil Dinas (Mobdis).

Mobdis Pemkot Bima yang dibeli akhir tahun 2015. Foto: Bin

Mobdis Pemkot Bima yang dibeli akhir tahun 2015. Foto: Bin

Kabag Umum Setda Kota Bima Rusdhan HAR menyebutkan, Mobdis yang dibeli akhir Tahun 2015 itu Toyota Avanza sebanyak 5 unit, truk sampah 1 unit, truk Dalmas Pol PP 1 unit, Mobil Tangki Air 5000 liter 1 Unit dan 4 unit Mobil Hilux Pick Up.

Dair jumlah itu, dua unit Avanza di alokasikan ke Sekretariat DPRD Kota Bima, sisanya masih tersimpan di Pemkot Bima. Sementara 4 unit Mobil Hilux Pick Up, dialokasikan dua unit untuk Bagian Umum, dan dua unit untuk Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman.

“Anggaran pengadaan seluruh Mobdis itu sebesar Rp 1,8 Miliar,” sebutnya saat ditemui di ruangannya, Rabu (18/11).

Kata dia, Tahun ini, hanya 13 Mobdis yang dibeli oleh Pemkot Bima. “Pembelian Mobdis tergantung ketersediaan anggaran dan kebutuhan,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *