Hasil Tes Urine, Oknum Polisi Positif Narkoba

Kabupaten Bima, Kahaba.- Berdasarkan hasil tes urine, oknum Anggota Polres Bima Kota berinisial AP yang ditangkap beberapa waktu terbukti mengonsumsi narkoba.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Hasil tes urinenya ternyata oknum positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bima Kabupaten, AKP Prayit Prayitno saat dihubungi via telepon seluler, tadi siang.

Kasat mengaku, sudah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini telah diserahkan kepada Unit Propam Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

Prayitno menegaskan, pengembangan terhadap jaringan narkoba di wilayah hukum polres setempat akan terus dilakukan untuk mengungkap pelaku lainnya.

“Pemberantasan narkoba telah menjadi komitmen Polres Bima Kabupaten dan akan kami usut sampai tuntas,” tegasnya.

Seperti diketahui, oknum Polres Bima Kabupaten berinisial AP ini ditangkap bersama dua pelaku lainnya beberapa hari lalu. Dari tangan ketiga pelaku diamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 14, 52 gram dan uang tunai Rp 2.027.000.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *