Usai Dilantik, Dinda-Dahlan Adakan Syukuran

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai dilantik di Mataram, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri dan Dahlan M Noer (Dinda-Dahlan), Kamis (18/2) sore mengadakan syukuran. (Baca. Dahlan Bertekad Bangun Budaya Malu)

Bupati dan Wakil Bupati Bima Dinda - Dahlan menyampaikan sambutan saat acara syukuran. Foto: Deno

Bupati dan Wakil Bupati Bima Dinda – Dahlan menyampaikan sambutan saat acara syukuran. Foto: Deno

Acara itu berlangsung di Pendopo Bupati. Mengundang seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bima, FKPD, MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para pejuang Dinda-Dahlan se-Kabupaten Bima.

Dalam sambutannya, Bupati Bima menyampaikan rasa syukur karena atas ijin Allah bisa dilantik di Mataram, Rabu (17/2) pagi bersama 6 Kepala Daerah lainnya di Provinsi NTB dengan lancar.

Sesuai amanat Gubernur NTB, Ia bersama Wakil Bupati Bima diminta agar kembali secepatnya ke Kabupaten Bima untuk mulai menjalankan roda pemerintah. Sehingga Kepala Daerah perempuan pertama di NTB ini bergegas ingin segera mengabdi melayani masyarakat.

Umi Dinda, sapaan akrab mendiang Sultan Bima ini menyampaikan permohonan maaf kepada sejumlah desa yang sempat dijanjikannya untuk mengadakan syukuran. Karena roda pemerintahan harus dijalankannya segera sehingga belum bisa menepati janji saat ini.

“Insha Allah tetap akan ditepati, tapi tolong saya minta untuk mencari waktu di luar jam kerja agar tidak menggangu tugas melayani masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Umi Dinda juga meminta kepada seluruh komponen masyarakat untuk membantunya mendukung semua program pemerintah selama 5 tahun ke depan. Demi tercapainya kemajuan Kabupaten Bima sesuai dengan visi Pasangan Dinda-Dahlan saat Pilkada.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua pihak. Mari bersama kami mendukung kemajuan Kabupaten Bima,” ajaknya.

Terutama peran FKPD sangat dibutuhkannya mewujudkan kondusifitas daerah Bima. Begitu pula sinergi lembaga Legislatif Kabupaten Bima akan sangat menentukan kebijakan Eksekutif. Karena itu, secepatnya akan bersilaturrahmi dengan para Wakil Rakyat tersebut untuk menyatukan persepsi.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *