MAN 2 Adakan Perpisahan Siswa

Kota Bima, Kahaba.- MAN 2 Kota Bima menggelar acara perpisahan kelas XII yang telah menyelesaikan UN. Perpisahan yang gelar di halaman sekolah setempat, turut dihadiri jajaran Kemenag Kota Bima, jajaran guru setempat dan seluruh siswa.

Kepala MAN 2 Kota Bima dan jajaran guru. Foto: Eric

Kepala MAN 2 Kota Bima dan jajaran guru. Foto: Eric

“Selamat kepada siswa-siswi kelas XII, yang telah menyelesaikan tugas belajarnya selama tiga tahun. Semoga kedepan yang dicita-citakan tercapai,” ujar Kepala MAN 2 Kota Bima Mansyur, Sabtu (9/4).

Kepada para alumni, dirinya beserta jajaran guru dan pegawai mengucapkan terimakasih, atas prestasi dan sumbangsih pemikirannya dalam memajukan dunia pendidikan. Sehingga prestasi yang telah diraih, baik di bidang kurikuler dan ekstrakurikuler membawa nama harum sekolah dan daerah.

Dengan modal ilmu dan prestasi yang telah diraih, semoga para alumni dapat mengamalkannya dengan baik. Sehingga dapat menjadi modal untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah sebelumnya H. Syahruddin, karena saat ini prestasi MAN 2 Kota Bima telah banyak diraih, dan merupakan hasil didikan dan kerja keras beliau sebelum dirinya menjabat sebagai kepala sekolah yang baru.

“Apa yang telah diraih akan kita pertahankan dan ditingkatkan di tahun mendatang,” akunya.

Mansyur berpesan kepada siswa yang akan meninggalkan bangku sekolah, untuk terus menimba ilmu, dan menjaga nama baik sekolah dan daerah. Apa yang telah diperoleh selama tiga tahun, siswa harus mampu memaknai, mengamalkan dan mencontohkan dalam kehidupan nyata.

“Dengan disiplin dan semangat belajar yang tinggi, kami harap kalian mampu menghadapi dunia pendidikan tinggi yang lebih kompetitif,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Bima, H. Syahrir mengucapkan selamat kepada alumni, dan berpesan agar selalu mengingat dan mengamalkan nilai yang telah ditanamkan. Yaitu, sungguh-sungguh menuntut ilmu yang rajin dan hasilkan karya terbaikmu, serta jangan lupa beribadah.

“Selamat jalan alumni tercinta, raihlah cita-citamu,” tandasnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *