Sat Narkoba Minta Pelajar Jauhi Narkotika

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menggunakan Narkotika, dampaknya sangat berbahaya bagi kehidupan yang lebih baik. Saat ini, korban penyalahgunaan narkoba mengalami peningkatan setiap tahun. Kejahatan Narkoba sangat meresahkan.

Bina Pelajar yang dilakukan Lantas Polres Bima. Foto: Deno

Bina Pelajar yang dilakukan Lantas Polres Bima. Foto: Deno

Guna menyelamatkan generasi dari ancaman dan bahaya barang haram tersebut, Sat Narkoba Polres Bima, Sabtu (9/4) menyampaikan materi tentang bahaya Narkoba dan meminta para pelajar untuk menjauhi Narkoba.

Kasat Narkoba IPTU. Hanafi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga masa depan generasi bangsa. Para pelajar merupakan target untuk diracuni oleh para bandar, jadi wajib untuk cepat diantisipasi penyebarannya dikalangan pelajar.

“Kami sengaja mengundang para pelajar dari berbagai SMA di 4 Kecamatan untuk mengikuti kegiatan Operasi Bersinar Gatarin ini, biar mereka bisa diberikan arahan secara langsung terhadap bahaya narkoba,” ujarnya.

Pada materi tentang Narkoba tersebut, diharapkan pelajar bisa menangkis serangan Narkoba dari berbagai arah. Karena jika tidak dibekali dengan pemahaman bahayanya mengkonsumsi narkotika tersebut, maka generasi akan mudah terjerumus.

“Ini menjadi tugas kita semua untuk menyelamatkan generasi. Kalau bukan siapa lagi, jika tidak sekarang kapan lagi,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *