Maman Resmi Nahkodai PAN, Pengurus Disusun

Kabupaten Bima, Kahaba.- M Aminurlah akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait keputusan DPP PAN soal Ketua DPD PAN Kabupaten Bima terpilih. Pria yang akrab disapa Maman ini mengakui bahwa DPP telah menetapkan dirinya untuk memimpin partai matahari tersebut di Kabupaten Bima.

M. Aminurlah saat menyampaikan laporan. Foto: Ady

M. Aminurlah saat menyampaikan laporan. Foto: Ady

“Sesuai putusan DPP telah memilih saya untuk memimpin DPD PAN KAbupaten Bima selama lima tahun kedepan,” ungkap Maman saat dikonfirmasi Kamis kemarin di Kantor DPRD Kabupaten Bima.

Anggota Dewan dua periode ini mengaku, DPP juga secara resmi telah menginstruksikan kepadanya untuk segera menyusun struktur kepengurusan bersama anggota formatur lainnya dan saat ini sedang dilakukan.

DPP menekankan agar Maman memastikan keterlibatan anggota formatur dalam penyusunan kepengurusan dengan tujuan agar jajaran DPD PAN Kabupaten Bima ke depan tetap solid untuk memajukan partai.

“Kemarin kami sudah bersurat kepada semua anggota formatur, tetapi baru dihadiri M Natsir, sedangkan yang lainnya belum sempat hadir. Karenanya, surat kedua juga sudah kami layangkan kembali,” akunya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *