Truk Hantam Tebing, Satu Warga Tewas

Kota Bima, Kahaba.- Truk bermuatan sekam yang melaju dari arah Kecamatan Wera menuju Kota Bima menghantam tebing di Kelurahan Jatibaru, Minggu (8/5). Kecelakaan tersebut mengakibatkan salah seorang penumpang, Diki (15) meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami sejumlah luka.

Truk yang tabrak tebing saat diamankan di kantor Polisi. Foto: Deno

Truk yang tabrak tebing saat diamankan di kantor Polisi. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Andri Nugroho Saputro mengatakan, Truk tersebut di kendarai oleh Reli (28) warga Kelurahan Jatibaru. Pulang dari antar batu bata di Wera Kabupaten Bima, Truk tersebut kembali memuat sekam menuju Kota Bima.

“Sekitar jalur ncai kapenta, truk tersebut menabrak tebing dan menyebabkan Diki meninggal dunia dan 7 orang penumpang lainya terluka,” ujarnya, Selasa (10/5).

Dari kejadian tersebut, sejumlah saksi sudah diambil keteranga. Sementara Supir telah diamankan untuk mempertanggungjawakan perbuatannya.

*Deno?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *