Tayeb Susah Ditemui, di Telpon Malah Diam dan Matikan HP

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna meminta keterangan soal pengadaan bibit Kedelai Tahun 2016 sebesar Rp 22 Miliar yang diduga bermasalah, Kadis Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kabupaten Bima M. Tayeb sangat sulit untuk ditemui. (Baca. Dewan Buang Biji Kedelai Tidak Berkualitas)

Kepala Dinas Pertanian, Hortikultura dan Tanaman Pangan Kabupaten Bima, M. Tayeb. Foto: Berita11.com

Kepala Dinas Pertanian, Hortikultura dan Tanaman Pangan Kabupaten Bima, M. Tayeb. Foto: Berita11.com

Sejak Senin kemarin, usaha pekerja media untuk mendapatkan klarifikasi, selalu tidak berhasil. Begitupun pada hari Selasa (10/5) pagi tadi, Tayeb tidak berada di kantornya. (Baca. Dewan Duga Ada Konspirasi dan KKN Pada Pengadaan Bibit Kadelai)

Namun saat dihubungi Via HP, Tayeb awalnya mengangkat telepon. Namun, ketika diberitahu wartawan hendak konfirmasi soal pengadaan bibit Kedelai, Tayeb sesaat diam dan mengucapkan halo beberapa kali, kemudian mematikan HP.

“Hal, halo halo,” ujar Tayeb kemudian mematikan Celullernya. (Baca. Soal Bibit Kedelai, Dewan Panggil Kadis Pertanian)

Beberapa kali lagi berusaha dihubungi, Tayeb tetap tidak menggubrisnya. Tidak sampai disitu, SMS untuk menanyakan masalah itu, hingga saat ini tidak mendapat balasan dari Tayeb.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *