SDN 21 Gelar Acara Perpisahan

Kota Bima, Kahaba.- SDN 21 Kota Bima menggelar acara dan pelepasan siswa-siswi kelas VI, Sabtu (5/6). Dari 94 siswa yang diwisuda, 79 diantaranya dikhatam Al-Quran.

Acara perpisahan SDN 21 Kota Bima. Foto: Eric

Acara perpisahan SDN 21 Kota Bima. Foto: Eric

Kepala SDN 21 Kota Bima, H. Mustamin mengatakan, acara perpisahan merupakan tahap akhir bagi siswa kelas VI yang baru saja menyelasaikan UN, untuk meneruskan studi pendidikan di SLTP.

Dirinya, mewakili jajaran guru mengucapkan selamat kepada seluruh siswa, karena telah melalui semua tahapan pendidikan selama enam tahun.

“Tetap belajar, lalu diikuti dengan sikap tekun dan juga disiplin. Insha Allah prestasi akan diraih, dan segala cita-cita tercapai,” ujarnya.

Dijelaskannya, pelaksanaan UN beberapa waktu lalu dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan. Sehingga menghasilkan mutu pendidikan yang baik, dengan tingkat kelulusan 100 persen.

“Alhamdulillah, seluruh doa dan harapan jajaran guru dan wali murid terwujud,” katanya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *