Anggota Brimob Dianiaya Warga

Kota Bima, Kahaba.- Anggota Satuan Brimob Sumbawa M. Nur Samsuryadin (24) yang datang cuti di kampung halamannya Kelurahan Rabadompu Timur, Minggu (06/11) dianiaya warga Kelurahan Oi Mbo inisial CN (24) sekitar Pukul 17.00 Wita.

Suasana jalan usai kejadian penganiayaan Brimob di Oi Mbo. Foto: Deno

Suasana jalan usai kejadian penganiayaan Brimob di Oi Mbo. Foto: Deno

Warga Rabadompu Syafrudin (36) mengaku, awalnya korban datang dari arah timur. Tiba di wilayah Oi Mbo, korban yang menggunakan sepeda motor dihadang pelaku dan langsung memukul menganiayanya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka dileher sebelah kiri dan dada sebelah kanan. Sementara keluarga korban yang tidak terima dengan kejadian tersebut, melaporkan kasus itu ke Polisi untuk proses hukum.

“Pihak keluarga korban tadi sempat berupaya memblokir jalan, mengancam aparat kepolisian jika tidak segera menangkap pelaku tidak akan membuka jalan,” katanya.

Diakui Syafrudin, berdasarkan informasi yang diperolehnya, pelaku sudah diamankan oleh Polisi untuk proses lebih lanjut. Kondisi di dua kelurahan tersebut juga mulai kondusif.

Sementara itu, pihak Polres Bima Kota yang terus berusaha dikonfirmasi, hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa memberikan keterangan.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *