Perayaan HUT Hokky Mart ke-10, Meriah

Kota Bima, Kahaba.- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Hokky Mart ke-10 yang diperingati setiap tanggal 23 November berlangsung meriah. Kegiatan Fun Bike dan jalan sehat yang digelar di lapangan Merdeka Kota Bima Minggu (27/11) itu dipadati ribuan peserta. Baik itu dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

Manager Hokky Mart Hendra Rusli didampingi Ketua STIE Bima Firdaus MM, saat Menyerahkan Hadiah Televisi Kepada Peserta Fun Bike. Foto: Eric

Manager Hokky Mart Hendra Rusli didampingi Ketua STIE Bima Firdaus MM, saat Menyerahkan Hadiah Televisi Kepada Peserta Fun Bike. Foto: Eric

Plt. Sekda Kota Bima Muhtar Landa melalui sambutannya mengucapkan selamat  kepada Hokky Mart yang tahun ini sudah memasuki usia 10 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, perusahaan dibawah naungan CV. Hokky Retail Indo terus mengalami perkembangan cukup pesat.

Kata Muhtar, saat ini masyarakat Bima sangat konsumtif dalam memilih dan memilah pemenuhan produk. Untuk itu, kehadiran perusahaan ini memberikan dampak pada tingginya konsumsi masyarakat.

“Tingginya daya konsumtif ini, berdampak pada perputaran uang di Bima. Sehingga menyebabkan perputaran perekonomian terus meningkat dan berkembang,” katanya.

Sementara itu, Manager Hokky Mart Hendra Rusli menuturkan kegiatan Fun Bike dan jalan sehat merupakan rangkaian dari sejumlah agenda yang telah digelar. Mulai dari bhakti sosial, mengunjungi panti jompo, donor darah, bantuan alat peraga dan dana kesejumlah sekolah.

“Bentuk kepedulian sosial yang kami lakukan merupakan komitmen keluarga besar Hokky Mart dalam membantu masyarakat dan berkontribusi buat daerah,” ujarnya.

Sejak berdirinya Hokky Mart, sambungnya, telah memberikan konstribusi terhadap kemajuan ekonomi daerah. Dalam mewujudkan hal itu, pihaknya turut menggandeng beberapa usaha kecil lainnnya untuk memasarkan produk.

“Kita ingin membangun usaha bersama dengan pengusaha lokal, demi kemajuan bersama,” tekadnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *