Evaluasi Laporan Keuangan, Wawali Bima Terima Kedatangan BPK

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin menerima kedatangan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan NTB, di ruang kerjanya, Selasa (7/2).

Wakil Walikota Bima saat menerima kedatangan Tim BPK Perwakilan NTB. Foto: Hum

Wakil Walikota didampingi Plt. Sekretaris Daerah Muhtar Landa, Inspektur Kota Bima H. Ramli Hakim dan Kepala BPKAD Kota Bima Zainuddin.

Tim Pemeriksa BPK terdiri atas Wahyu Priyono (Penanggungjawab), Sulistyoningsih (Pengendali teknis), Liem Amalia Susanti (Ketua Tim), Novi Ardiansyah (Anggota), Seviola Islaini (Anggota) dan Ficky Prawiranegara (Anggota). Tim akan bertugas selama 1 bulan di Kota Bima guna mengevaluasi dan me-review laporan keuangan Kota Bima.

Wakil Walikota Bima menyampaikan ucapan selamat datang dan memastikan bahwa Pemerintah Kota Bima akan semaksimal mungkin membantu kelancaran tugas Tim Pemeriksa BPK dan bersikap kooperatif.

“Seluruh jajaran Pemerintah Kota Bima akan semaksimal mungkin membantu dan membangun kerjasama yang baik guna kelancaran tugas tim BPK selama 1 bulan kedepan,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *