HUT Kota Bima ke-15, Ust. Yusuf Mansyur Dijadwalkan Hadir

Kota Bima, Kahaba.- Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bima yang ke-15 tahun 2017, kali ini juga akan menghadirkan ustadz Yusuf Mansyur, untuk menyampaikan beberapa tauziah kepada masyarakat Kota Bima.

Ust. Yusuf Mansyur. Foto: KapanLagi.com

“Berdasarkan komunikasi dengan managernya. Ustadz Yusuf Mansyur siap datang di Kota Bima untuk menyampaikan tauziah,” ujar Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Abdul Wahid, Sabtu (11/3).

Selain mendatangkan Ustadz Yusuf Mansyur katanya, Pemerintah Kota Bima juga mengagendakan syiar Islam seperti tabligh akbar, haflah Al Quran serta kegiatan keagamaan lain.

“Melalui kegiatan siyar Islam dan lomba. Pemerintah ingin menyampaikan pesan pada masyarakat, bahwa kita harus menjaga semangat persatuan dan silaturahmi antar sesama,” katanya.

Saat kegiatan nanti, ia meminta masyarakat juga turut memeriahkan rangkaian sejumlah kegiatan. Khusus saat tauziah Ustadz Yusuf Mansyur yang dijadwalkan hadir pada Jumat (7/4).

“Pemerintah mengajak masyarakat untuk datang menghadiri tauziah, yang dihelat di halaman kantor Walikota Bima. Untuk mendengarkan penyampaian tauziah, tentang indahnya kebersamaan,” ucapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *