Kurniadin Kembali Terpilih Jadi Ketua PPNI Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bima menggelar Musda di Aula SMKN 3 Kota Bima, Sabtu (11/3). Hasilnya, Kurniadin kembali dipercaya dan terpilih menjadi ketua PPNI Kota Bima untuk periode 5 tahun kedepan. (Baca. PPNI Kota Bima Gelar Musda ke-III)

Ketua DPD PPNI Kota Bima Kurniadin. Foto: Bin

Musda ke-III diikuti hanya dua calon, masing – masing Kurniadin dan Erwin Rahadi. Dari 39 anggota perawat yang memiliki hak suara, Kurniadin meraih suara lebih banyak dari Erwin Rahadi.

“Dinamika Musda tadi sangat baik. Terutama untuk para perawat yang baru merasakan aktifitas demokrasi dalam sebuah organisasi,” ujar Kurniadin saat diwawancara Kahaba.net setelah pelantikan.

Ditanya visi misi, Kurniadin menjelaskan, dirinya ingin meningkatkan harkat dan martabat perawat serta komunitas perawat. Sehingga perawat bisa dikenal, tidak saja pekerja di RSUD Bima dan sejumlah tempat kesehatan lain, tapi juga diluar dan ditengah – tengah masyarakat.

“Saya juga ingin agar perawat yang belum ditingkat SDM bisa ditingkatkan. Seperti perawat yang masih berstatus D3 bisa ditingkatkan untuk meraih gelar sarjana. Bila perlu bisa bergelar S3,” inginnya.

Selain itu, Kurniadin juga ingin maksimal memperjuangkan aspriasi perawat. Merapat ke birokrasi untuk meminta bantuan pendanaan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *