Desa Raba Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah MTQ Kecamatan Wawo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Desa Raba dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ  tingkat Kecamatan Wawo tahun 2017. Kegiatan tersebut rencananya akan di gelar pada bulan Mei.

Camat Wawo Ridwan. Foto: Firman

“Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan tahun ini akan diselengarakan pada bulan Mei dan Desa Raba ditunjuk sebagai penanggungjawab pelaksana,” ujar Camat Wawo Ridwan Rabu (22/3).

Meski Desa Raba yang ditunjuk sebagai penangung jawab utama kata dia, pada MTQ kecamatan tahun ini juga dibantu oleh dua desa lainya yaitu Desa Riamau dan Maria Utara.

Ridwan juga menuturkan, tempat pelaksanaan kegiatan MTQ tahun ini akan dilaksanakan di Lengge Wawo Desa Maria. Mengingat cuaca masih hujan dan juga pertimbangan nilai kemudahan dan kenyamanan selama pelaksanaan.

“Mengunakan Lengge Nae hemat biaya, kalau bangun tempat baru anggaran tidak sedikit,” katanya.

Sementara persiapan untuk kegitan lanjut Ridwan, sudah mulai dibentuk panitia dan pembahasan mengenai persiapan lain melalui musyawarah dengan berbagai komponen, baik jajaran Muspika Kecamatan Wawo, Kepala Desa, Kepsek LPTQ Wawo dengan masyarakat.

“Mudah – mudahan acara MTQ yang di gelar bulan Mei mendatang bisa terlaksana lebih baik,” harapnya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *