TKI Asal Nungga Meninggal, H. Rum Berikan Santunan

Kota Bima, Kahaba.- Tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Nungga RT 06 RW 02 Kelurahan Nunggu, Farid (25) meninggal dunia di Malaysia. Almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan, Sabtu Malam (26/3).

H. Muhammad Rum melayat ke rumah TKI asal Nungga yang meninggal kecelakaan di Malaysia. Foto: Bin

Sebagai bentuk peduli terhadap warga, mantan Sekda Kota Bima H. Muhammad Rum melayat kerumah duka, Selasa (28/03). Rum juga memberikan santuan untuk keluarga yang ditinggalkan Almarhum.

Kepada media Rum mengaku turut berduka cita atas musibah kecelakaan yang menewaskan Farid di Malaysia. Dirinya berharap keluarga yang ditinggalkan bisa melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas.

“Saya juga merasa berduka. Semoga keluarga tetap diberi ketabahan dan kesabaran,” katanya.

Sementara itu, keluarga korban Hadiah (58) mengaku, berdasarkan informasi yang diterima keluarga bahwa Farid Munandar meninggal dunia akibat kecelakaan di Malaysia. Farid diterbangkan dari Malaysia Minggu menuju Mataram. Setelah itu dibawa menggunakan jalan darat menuju Nungga.

“Farid menjadi TKI di Malaysia sudah hampir 5 tahun. Rencananya bulan April ingin kembali ke Kota Bima,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *