Pengurus DPC Asakota Dilantik, Feri: Kader PAN Harus Mampu Jadi Jembatan Aspirasi Rakyat

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima Feri Sofiyan resmi melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Asakota masa bhakti 2015-2020, Jumat (19/5). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pimpinan partai politik, anggota DPRD, tokoh masyarakat, pemuda serta ribuan kader partai se-Kecamatan Asakota.

Pengurus DPC PAN Asakota dilantik. Foto: Dhamar Daeng Syur (Facebook)

Ketua panitia acara Syamsurih dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua kader dan simpatisan PAN, yang telah hadir memadati lapangan bola lingkungan Spaga Kelurahan Jatiwangi. Guna menyaksikan acara pelantikan jajaran pengurus DPC Kecamatan Asakota.

“Agenda pelantikan ini merupakan acara awal, yang kan dilanjutkan di 4 kecamatan lain. Dimulai dari Kecamatan Asakota, Mpunda, Rasanae Timur, Raba dan Rasanae Barat,” ujar pria biasa disapa Amin Rais itu.

Agenda pelantikan khusus di Kecamatan Rasanae Barat. PAN akan menyuguhkan hal yang spesial kepada masyarakat Kota Bima. Yaitu akan menyediakan berbagai macam hadiah, seperti kulkas, televisi hingga doorprize sepeda motor.

“Rangkaian acara yang kami lakukan semata-mata ingin menghibur masyarakat. Mengingat partai PAN yang telah besar ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” katanya.

Dijelaskan pula, Kecamatan Asakota dijadikan tempat pertama penyelenggaraan pelantikan pengurus DPC, karena Asakota menjadi tempat bersejarah bagi Ketua DPD PAN, pertama kali terjun dalam kancah politik.

“Alhamdulillah, 15 tahun yang lalu. Bapak ketua DPRD Feri Sofiyan meletakkan pondasi pertama maju sebagai wakil rakyat, dan kemudian berhasil menang untuk menjadi wakil Dapil I Kecamatan Asakota,” bebernya.

Pengurus DPC PAN Asakota dilantik. Foto: Dhamar Daeng Syur (Facebook)

Tentu dengan keberhasilan dan pengalaman yang dimiliki itu, memberikan peluang Feri bisa maju menjadi calon kepala daerah. Sebab, Feri merupakan salah satu anggota dewan berpengalaman, juga memiliki sifat santun dan sangat dekat dengan konstituen.

“Maka sudah sewajarnyalah kita mendukung bersama Feri menjadi calon kepala daerah Kota Bima,” katanya diamini kader.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan dalam sambutannya turut berterimakasih dan bangga  atas hadirnya kader dan simpatisan partai, mendukung dan mensukseskan PAN untuk menjadi pemenang dalam pilkada kepala daerah 2018.

“Seluruh kader dan simpatisan, beserta wakil rakyat, harus mampu menjadi penghubung aspirasi masyarakat. Untuk diperjuangkan, dan direalisasikan,” bebernya.

Kepada seluruh jajaran pengurus yang telah dilantik, diminta agar dapat bekerja dengan baik.  Dapat menjalankan tugas, sesuai dengan sumpah dan janji yang telah diucapkan.

Feri menambahkan, bentuk kepengurusan baru DPC Asakota yang baru dilantik ini juga menjadi bagian dari sarana pembelajaran politik, untuk kader dan simpatisan partai PAN.

“Kepada pengurus yang telah dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban sepenuh hat. Mematuhi dan melaksanakan ADRT serta memperjuangkan kepentingan rakyat, demokrasi serta berkeadilan sosial,” inginnya.

*Kahaba-04

 

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *