Karang Taruna Desa Pesa Gelar Lomba Meriahkan HUT RI ke-72

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memeriahkan HUT RI ke-72 tahun 2017, Karang Taruna Desa Pesa Kecamatan Wawo Rabu (2/8) gelar sepak Bola Mini dan Bola Voli. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan desa setempat.

Pembukaan lomba sepakbola dalam rangka meriahkan HUT RI ke-72 di Desa Pesa. Foto: Firman

Ketua Karang Taruna Desa Pesa Abubakar dalam laporanya mengatakan, turnamen sepak bola dibagi dalam 2 kategori, dewasa dan anak-anak. Sebanyak 21 tim akan berkompetisi dalam turnamen ini. Sementara itu lomba Bola Voli hanya untuk kategori dewasa.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta sebagai media menbangun kebersamaan dan menjaga silaturahim antar semua komponen masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Sekcam Wawo Syarifudin Basyar dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Kecamatan Wawo mendukung penuh kegiatan ini dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada karang taruna, Pemdes serta masyarakat Pesa yang sudah menyelengarakan kegiatan dimaksud.

“Mudah-mudahan desa yang lain juga bisa mengikuti, terlebih kegiatan ini bagian dari memeriahkan hari kemerdekaan RI,” katanya.

Syarif juga berharap kepada semua, baik pemain, wasit, penonton, masyarakat untuk menjunjung tinggi sportifitas dan mari menjaga keamanan demi sukses dan lancarnya kegiatan ini.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *