Warga Desa Roi dan Roka Bentrok

Kabupaten Bima, Kahaba.- Perseteruan antara dua desa kembali terjadi di Bima. Sabtu (29/9), sekitar pukul 02.00 Wita, terjadi bentrokan antara warga Desa Roi Kecamatan Palibelo dengan warga Desa Roka Kecamatan Belo. Kejadian tesebut bermula saat acara hiburan orgen tunggal yang diselenggarakan di Desa Roka, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima.  

Ilustrasi

Menurut sumber Kahaba, kejadian ini dipicu oleh insiden pelemparan warga Roi ketika usai  menonton acara organ tunggal yang ada di Desa Roka.

Korban pelemparan menduga, pelaku pelemparan tersebut dilakukan oleh warga dari Desa Roka. Warga Desa Roi yang menjadi korban pelemparan tersebut pun tidak menerima dan melakukan pelemparan balasan ke arah warga Desa Roka.

Aksi saling lempar tersebut meluas dan mengakibatkan bentrokan yang lebih besar antara warga Desa Roi dan warga Desa Roka. Kedua kubu melakukan aksi lempar batu hingga pagi hari. Pada saat berita ini diturunkan keadaan sudah dapat dikendalikan oleh aparat yang berwenang. [DH]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *