Ryan: Kalau Bapak Suruh Dampingi Aji Man, Bismillah

Kota Bima, Kahaba.- Nama Ryan, anak Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin sering disebut – sebut bakal ikut pada Pilkada Kota Bima tahun 2018. Anak bungsu orang nomor 1 di Kota Bima itu bakal bersanding mendampingi bakal calon Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, yang juga pamannya.

M. Ryan Kusuma Permadi. Foto: Bin

Lelaki yang bernama lengkap M. Ryan Kusuma Permadi saat ditanya soal itu menjawab, sejauh ini orang tuanya belum membicarakan masalah pencalonan tersebut. Tapi jika ia diminta untuk ikut, maka akan patuh pada keinginan orang tua.

“Kalau bapak suruh ikut dampingi Aji Man (H. Arahman), Bismillah saja,” katanya saat diwawancarai usai mengikuti Upacara HUT RI di Kantor Walikota Bima, Kamis (17/8).

Pemuda jangkung itu juga mengakui namanya sering disebut – sebut akan mendampingi H. Arahman. Beberapa kali turun ke masyarakat juga sering mendengar ucapan itu. Jadi, menurut Ryan, wajar dirinya disebut karena bapaknya Walikota Bima, yang akan berakhir masa jabatannya.

“Mungkin wajar nama saya disebut ya, karena putra dari pak Wali. Biasanya kalau selesai bapaknya jadi Walikota, turun ke anaknya,” tutur pemuda yang berusia 25 tahun itu.

Ditanya soal dia yang sudah mulai turun sosialisasi diri mendampingi H. Arahman disetiap program pemerintah, Ryan mengaku jika saat itu hanya kebetulan saja.

“Kemarin-kemarin itu kebetulan. Di Kelurahan Sarae itu banyak yang saya kenal. Setiap ada acara disana juga saya sering diundang dan hadir,” tuturnya.

Ryan menambahkan, ia tidak ingin berkomentar terlalu banyak menanggapi soal rumor dirinya bakal ikut. Karena semua diserahkan kepada orang tua.

“Intinya saya ikut atau tidak, belum berani berkomentar banyak bang,” tambah pemuda yang menyandang gelar Sarjana Hukum itu.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *