Wawali Bima Serahkan Bantuan Masjid dan Musholla di Nungga

Kota Bima, Kahaba.- 4 Masjid dan 1 Musholla di Kelurahan Nungga menerima bantuan dari pemerintah Kota Bima. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin di Masjid At Taqwa usai shalat magrib berjamaah di Masjid At-Taqwa Kelurahan Nungga, Selasa (29/8).

Wawali Bima saat menyerahkan bantuan untuk Masjid dan Musholla. Foto: Hum

Adapun rincian bantuan yang diberikan yakni Masjid Al-ikram sebesar Rp 15 Juta, Masjid Al-Mujahidin Kabanta sebesar Rp 15 juta, Masjid At-Taqwa sebesar Rp 15 juta, masjid Nurul Huda Kuta sebesar Rp 15 juta, dan Musholla Nurul Iman sebesar Rp 7,5 juta.

“Pada kesempatan itu Wawali menyampaikan pemberian bantuan pembangunan masjid tersebut hanya bersifat stimulan. Untuk memotivasi masyarakat agar semua berkontribusi dalam menyelesaikan pembangunan masjid,” ujar Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya.

Wawali juga mengimbau masyarakat agar menjaga generasi muda dari bahaya narkoba dan obat-obatan berbahaya seperti Tramadol. Saat ini banyak generasi muda yang menyalahgunakan narkoba dan tramadol

“Obat tramadol ini sejatinya bermanfaat untuk kesehatan, Namun dewasa ini pemakaian obat Tramadol tanpa resep dokter semakin merebak terlebih lagi di kalangan para generasi muda. Tanpa pengawasan dokter obat ini akan menjadi racun bagi siapa saja yang mengkonsumsinya,” jelasnya.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *