Warga NTT Murni Tewas Karena Tenggelam

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepolisian Resort (Polres) Bima memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan terhadap jasad Niko, warga Sumba-NTT yang tenggelam di Pantai Kalaki kemarin. Itu artinya, korban murni tenggelam.

Mayat pria asal Sumba saat dibawa ke RSUD Bima. Foto: Deno

Hal ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter RSUD Bima bersama Anggota Inafis Polres Bima usai jasad korban ditemukan Tim Basarnas pada Pukul 09.00 Wita.

“Hasil pemeriksaan kondisi fisik korban bagian luar tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Kapolres Bima, AKBP M Eka Fathurrahman saat dihubungi, Sabtu (2/9) sore.

Selanjutnya kata Eka, tim Inafis Polres Bima mengambil sidik jari korban, kemudian berkoordinasi dengan pihak keluarga korban baik yang hadir langsung di RSUD Bima maupun yang ada di Sumba-NTT dihubungi melalui telpon seluler.

“Keluarga korban tidak keberatan atas musibah ini dan menerima dengan ikhlas,” sebutnya.

Jasad korban kemudian diserahkan Tim Inafis ke pihak keluarga untuk dikremasi dan dibawa ke kampung halamannya di Sumba.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *