Kompor Gas di Pandopo Meledak, Ajudan Bupati Bima Alami Luka Bakar

Kota Bima, Kahaba.- Kabar duka datang dari Pandopo Bupati Bima. Kompor gas seketika meledak dan menyambar ajudan Bupati Bima Novi Septiani (28) yang berusaha menyelamatkan Muma Jae (Pengurus Dapur) yang berada di dapur.

Ilustrasi

“Peristiwa naas itu terjadi Rabu (1/10) sekitar pukul 01.20 Wita di di ruang dapur blok barat pendopo Bupati Bima Kelurahan Sarae Kecamatan Rasbar,” Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno.

Suratno mengakui, peristiwa itu bermula dari terciumnya bau gas dari arah dapur blok barat oleh Hj. Ferra Amalia. Kemudian Muma Jae (pengurus dapur) disuruh untuk mengecek kondisi gas di ruang dapur.

Saat Muma Jae mengecek, memang tercium bau gas. Kemudian Muma Jae menyalakan kompor gas, seketika terdengar ledakan disertai kepulan api memenuhi ruang dapur.

“Novi saat itu berusaha menyelamatkan Muma Jae yang mengakibatkan diirinya ikut tersambar api,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Novi mengalami luka bakar melepuh pada bagian wajah, tangan kiri, perut dan kaki. Sementara Muma Jae mengalami luka bakar melepuh pada bgian wajah dan kedua tangannya.

“Api berhasil dipadamkan Pol PP yang berjaga do pendopo Bupati dengan alat seadanya,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *