Dokumen Syarat Dukungan Pasangan Sudirman-Syafiuddin Diterima KPU, Jumlahnya 12 Ribu Lebih

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menghitung jumlah syarat minimal dukungan untuk pasangan perseorangan yang diserahkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Sudirman – Syafiuddin, KPU Kota Bima akhirnya menerima dokumen tersebut dilanjutkan pada tahap berikutnya. (Baca. Sudirman-Syafiuddin, Serahkan 13.076 Syarat Dukungan Perseorangan)

Ketua KPU Kota Bima Bukhari. Foto: Bin

“Iya tadi sudah dihitung. Syarat minimal dukungan yang dibawa pasangan Sudirman – Syafiuddin jumlahnya lebih dari 12 ribu,” sebut Ketua KPU Kota Bima Bukhari, Senin (27/11).

Kata Bukhari, karena memenuhi syarat yang ditentukan, malam ini rencananya KPU akan menyerahkan berita acara dan tanda terima serta SK kepada pasangan tersebut. Agar pihaknya bisa melanjutkan pada proses selanjutnya.

“Proses berikutnya kami melakukan verifikasi administrasi. Jika memenuhi syarat, maka bisa dilanjutkan pada verifikasi faktual,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *