Senam Sehat di Kantor PPP, Taufik Sosialisasi Lutfi – Feri

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sukses dan bahagia bersama dengan warga Kelurahan Rabangodu Selatan, Senam Sehat Lutfi – Feri juga digelar di Kantor DPC PPP Kota Bima, di Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao Minggu pagi (17/12). Kegiatan tersebut pun dibanjir doorprize.

Kader PPP Taufik HA Karim (Tengah) saat sosialisasi pasangan Lutfi Feri di Senam Sehat. Foto: Dok PPP

Olahraga pagi tersebut dihadiri ratusan warga Lingkungan Karara, hadir juga sejumlah warga dari Kelurahan lain. Kebahagiaan peserta semakin terasa lengkap, karena disela – sela mengeluarkan keringat juga diberikan hadiah berupa Kulkas, HP, Rice Cooker, Mukenah, Payung, Jilbab dan sejumlah alat-alat dapur.

Ketua DPC PPP Kota Bima H Safriansyah mengaku, kegiatan ini sudah rutin digelar beberapa bulan terakhir. Kali ini digelar di kantor PPP dan mengundang warga Lingkungan Karara Kelurahan Mongganao.

“Alhamdulillah banyak yang hadir dan semua terlihat bahagia berolahraga,” ujarnya.

Diakui pria yang juga Ketua Koalisi pasangan Lutfi – Feri tersebut, pada kesempatan itu juga disosilisasikan bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri. Kader PPP Taufik HA Karim menjadi pembicara tunggal dan memperkenalkan pasangan tersebut kepada peserta Senam Sehat.

Senam Sehat Lutfi Feri di Kantor DPC PPP Kota Bima. Foto: Bin

“Pak Taufik mensosialisasi sosok Lutfi – Feri dan direspon antusias peserta yang hadir,” katanya.

Tadi juga sambung Safriansyah, Taufik menyampaikan pasangan Lutfi – Feri merupakan representasi perubahan untuk Kota Bima yang lebih baik. Karena keduanya merupakan politisi yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Pria yang juga anggota DPRD Provinsi NTB itu menambahkan, kegiatan Senam Sehat Lutfi – Feri akan terus digelar disejumlah Kelurahan. Jadwal untuk kelurahan lain juga sudah diatur.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Kota Bima. Karena selain sosialisasi pasangan Lutfi – Feri juga mengajak masyarakat untuk menyukai olahraga,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *