Proses Pindah SDN 29 dan SMPN 13 Berjalan Lancar

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui proses panjang, proses pindah SDN 29 dan SMPN 13 akhirnya berjalan lancar dan sukses. Pelaksanaan pemindahan 2 sekolah tersebut, Selasa (9/1). disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Alwi Yasin.

Kondisi KBM SDN 29 dan SMPN 13 setelah digabung. Foto: Eric

“Alhamdulillah penggabungan SDN 29 dan SMPN 13 berjalan sesuai rencana, berdasarkkan surat keputusan Walikota Bima tanggal 17 Desember 2017,” ujar Alwi.

Ia menjelaskan, proses pemindahan merupakan kebutuhan yang bertujuan agar proses KBM 2 sekolah dapat berjalan lancar dan efektif. Sebelumnya juga 2 sekolah itu telah menggelar rapat dan sosialisasi. Juga dihadiri Dinas Dikbud dan seluruh wali murid.

“Hasilnya mendapat apresiasi positif dan didukung penuh,” katanya.

Sementara itu salah satu orang tua murid Sulaiman mengapresiasi langkah yang diambil oleh Dinas Dikbud. Karena dengan adanya pemindahan tersebut, pelajar lebih fokus belajar dengan sarana dan prasarana yang menunjang.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *