Rejeki Ina Mene, Sentral Muslim Langsung Salurkan Bantuan

Kota Bima, Kahaba.- Berita tentang penderita tumor mata Ina Mene (70) asal RT 03 RW 02 Kelurahan Rite Kota Bima langsung mendapat respon dari Pimpinan Umum Sentra Muslim Hadi Santoso setelah beberapa jam diposting. (Baca. Tumor Mata, Tiap Hari Ina Mene Mengerang Sakit dan Panas)

Pimpinan Umum Sentral Muslim saat menyerahkan bantuan untuk Ina Mene. Foto: Bin

Pengusaha muda ini turun langsung menyalurkan bantuan kepada Ina Mene di kediamannya, Minggu (18/2) malam sekitar pukul 21.30 Wita. Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan kebutuhan makanan serta minuman untuk membantu pemulihan fisik Ina Mene.

Hadi turut didampingi Dokter Muhammad Akbar yang datang untuk memeriksa kondisi kesehatan Ina Mene. Pada kesempatan itu, Hadi menyampaikan keprihatinan terkait kondisi Ina Mene. Bantuan yang disalurkannya diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup ibu 5 anak itu.

Bos Sentra Muslim ini mengaku, usai mendapatkan informasi dari pemberitaan Kahaba.net ia langsung tergerak untuk turun melihat langsung kondisi Ina Mene. Ia juga meneruskan informasi tersebut kepada Walikota Bima HM Qurais.

“Alhamdulillah Walikota Bima langsung merespon dan telah memerintahkan Sekda maupun SKPD teknis untuk menindaklanjuti penanganan medis Ina Mene pada kesempatan pertama,” ujar Hadi yang juga Ketua Tim Sukses Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi ini.

Hadi mengaku, hasil komunikasinya dengan Walikota Bima memastikan akan memfasilitasi semua kebutuhan pengobatan Ina Mene. Mulai dari administrasi kesehatan, biaya pengobatan dan pendampingan tenaga medis selama penanganan medis.

“Jadi Ina Mene dan keluarga tidak perlu kuatir terkait biaya selama pengobatan. InsyaAllah Walikota Bima sudah merespon hal ini,” kata dia.

Ia menambahkan, Dokter Muhammad Akbar telah dimintai bantuan juga oleh Walikota Bima untuk memastikan kondisi kesehatan Ina Mene. Apapun saran dan rekomendasi tindakan medis selanjutnya nanti, seperti penanganan di luar daerah akan ditanggung Pemerintah Kota Bima.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *