Nazamuddin Bantu Mesin Air Untuk Warga Wangge Kelurahan Oi Fo’o

Kota Bima, Kahaba.- Berangkat dari kepedulian terhadap kebutuhan dasar warga Lingkungan Wangge Kelurahan Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Timur, Anggota DPRD Kota Bima Nazamuddin menyerahkan bantuan mesin air untuk warga setempat, Selasa sore (27/2).

Nazamuddin saat menyerahkan bantuan mesin air untuk warga Wangge. Foto: Istimewa

Diakui Nazamuddin, kondisi lingkungan setempat memang sangat sulit untuk mendapatkan air bersih. Dulu, sejak tahun 2013 lalu, sewaktu dirinya belum menjadi anggota DPRD. Sudah berupaya membantu untuk pemenuhan sumber air warga di Wangge.

“Alhamdulillah waktu itu, dengan fasilitas yang sangat terbatas masyarakat disana mendapatkan air bersih. Kendati saya memahami itupun masih dirasa sangat terbatas sekali,” ujarnya.

Karena usia fasilitas yang pernah dirinya bantu saat 2013 lalu sudah tidak maksimal lagi. Dirinya pun kembali berinisiatif untuk memberikan bantuan lagi kepada warga setempat. Agar kelangsung hidup warga setempat bisa terus berjalan dengan baik.

“Hari ini saya bantu 1 unit mesin air dan kabel sekitar 300 meter. Agar kebutuhan masyarakat teratasi,” katanya.

Diakui yang dikenal sangat peduli terhadap kondisi sosial warga itu, pemberian bantuan itu dilakukan karena dirinya mendengar laporan warga Wangge jika beberapa fasilitas kebutuhan air bersih tidak berfunsgi dengan baik.

Pada kesempatan itu, Nazamuddin berharap semoga anggaran SPAM yang sudah tertuang di APBD Kota Bima di dinas PUPR untuk Kelurahan Oi Foo tahun 2018, secepatnya dapat dilaksanakan.

“Kasihan warga di sana, mereka juga perlu diberi perhatian untuk kebutuhan air bersih,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *