Jembatan Padolo dan Penatoi Segera Dibongkar, Begini Perubahan Arus Lalu Lintas

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksana tugas Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin menyampaikan, berdasarkan info dari Dinas Perhubungan Kota Bima dan Lantas Polres Bima Kota, dalam waktu dekat akan ada perubahan arus lalu lintas.

Jembatan Padolo I. Foto: Dok Google Maps

“Perubahan arus lalu lintas, karena adanya rencana pembongkaran 2 jembatan utama di Kota Bima untuk dibangun baru,” ujarnya, Senin (16/4).

Kata dia, jembatan Penatoi akan mulai dibongkar pada tanggal 20 April 2018. Maka dari itu, untuk pengendara dari arah Raba akan dialihkan ke jalan Kedondong dan jalan Jenderal Sudirman Rabangodu Selatan tembus Kelurahan Sadia.

Kemudian untuk jembatan Padolo I, pembongkaran mulai tanggal 25 April 2018. Pengendara kendaraan dari arah Kota Bima menuju Amahami dan Lawata melewati jalan Tongkol (Pasar Lama) melalui jembatan Padolo II dan atau jembatan Padolo III.

Sedangkan pengendara kendaraan dari arah Bandara dan Lawata menuju Kota Raba dan Sape sambungnya, akan belok kanan menuju jalan Sonco Tengge samping POM bensin AmaHami atau melalui jalan Dana Taraha.

“Untuk jalur menuju Kota Bima belok kiri di Pasar Amahami, selanjutnya melintas di jalan Padolo III atau jalan Bandeng sebelah barat terminal. Selanjutnya melintas di Jembatan Padolo II,” paparnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *