Akhir Juli Paskibra Kota Bima Mulai Rutin Latihan

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah nama Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Bima sudah ditentukan. Nama – nama pelajar yang tersebar di sejumlah sekolah itu pun saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik saat upacara HUT RI tingkat Kota Bima.

Siswi dan siswi saat mengikuti seleksi anggota Paskibra. Foto: Eric

Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Kota Bima Fatimah mengatakan, nama siswa yang sudah mengikuti seleksi sudah ditentukan. Untuk tingkat Kota Bima, tinggal menunggu latihan rutin yang akan digelar akhir Juli nanti.

“Akhir Juli proses latihan rutin di kantor Pemkot Bima sudah dilaksanakan,” ujarnya, Senin (9/7).

Kemudian untuk Paskibra tingkat Provinsi NTB maupun Nasional kata dia, akan diumumkan pada tanggal 16 Juli. Dirinya berharap, semoga saja sejumlah siswa yang diutus untuk mengikuti seleksi bsa lolos dan mewakili Kota Bima.

“Kita berdoa saja, semoga ada yang lolos juga di tingkat Nasional,” harapnya.

Untuk tingkat Kota Bima, Fatimah berharap pelajar yang sudah terpilih untuk mempersiapkan diri dengan sebaik – baiknya. Tetap menjaga kesehatan dan stamina, agar selama latihan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

“Ini penting kami sampaikan, agar pelajar bisa tetap menjaga kesehatan hingga hari pelaksanaan,” tandasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *