ACT Kosambo Salurkan Air Minum Kemasan Untuk Korban Gempa

Kota Bima, Kahaba.- ACT Kosambo bekerjasama dengan ACT MRI Bima juga menunjukan kepeduliannya untuk korban gempa bumi di Lombok. Kemarin, kedua lembaga tersebut menyalurkan ratusan air minum kemasan La Rangga untuk warga korban bencana.

Pembina ACT Kosambo H. Sutarman H. Masrun. Foto: B

Pembina ACT Kosambo H Sutarman mengaku, pihaknya mendengar informasi jika kebutuhan mendesak para korban gempa di Lombok adalah air minum. Menindaklanjuti itu, pihaknya merasa tergerak untuk bisa segera menyalurkan ratusan air mineral kemasan di lokasi bencana.

“Kemarin kita sudah kirim untuk tahap pertama 500 dus air mineral ke Lombok,“ katanya, Minggu (12/8).

Diakui Sutarman, bantuan tersebut tidak seberapa dibanding dengan penderitaan warga di Lombok. Karena apapun dan berapapun bantuan yang tiba di sana, akan sangat berarti untuk pemenuhan kebutuhan warga yang terdampak.

Duka yang dialami warga tersebut mengharuskan pihaknya untuk bisa berbuat. Bahkan dirinya berencana akan segera menyalurkan kembali air bersih tahap kedua, agar tidak seorang pun warga korban gempa yang tidak tercukupi kebutuhan air minum.

“Insya Allah secepatnya akan kita salurkan lagi air minum mineral,” inginnya.

Sutarman juga berharap kepada korban gempa di Lombok untuk tetap tabha, ikhlas dan dapat mengambil hikmah dari musibah ini.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *