Pengamanan APEKSI, Walikota Pimpin Gelar Pasukan

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka pengamanan kegiatan APEKSI, ratusan personil gabungan TNI, Polri, Pol PP,  Linmas, PMK, dan Badan SAR Bima, Senin (12/11/2012) pagi ini melakukan gelar pasukan untuk pengamanan pelaksanaan Rakor APEKSI. Acara tersebut berlangsung  di halaman kantor Pemerintah Kota Bima.

Upacara gelar pasukan dalam penganan kegiatan Apeksi, Senin, 12 November 2012. Foto: Pundun

Dari pantaun Kahaba, apel gelar pasukan itu dipimpin langsung oleh Walikota Bima, H. M. Qurais dan disaksikan Kapolresta Bima, Dandim 1608, Ketua Pengadilan Negeri dan Kejari Raba-Bima serta beberapa pejabat teras Pemkot Bima. Upacara tersebut dikomandani oleh Kasat Sabhara Polresta Bima, AKP Muhammad Kosim, dan diawali dengan pengecekan pasukan yang dilakukan Walikota didampingi Kapolresta, Dandim, Ketua PN, Kajari.

Dalam arahannya, Qurais mengapresiasi kepedulian aparaat keamanandalam pelaksanaan Apeksi nantinya, agar dapat berlangsung lancar dan sukses, tanpa diwarnai gejolak apapun. Kendati Kota Bima masih dalam level aman terkait Kamtibmas, namun perlu ditingkatkan terus fungsi keamanan wilayah agar masyarakat merasa nyaman dan tenang, lebih-lebih para tamu undangan nantinya.

Usai upacara gelar pasukan, Walikota didampingi Kapolresta, Dandim, melakukan penyematan pita PAM Apeksi. [PZ*/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *