Pemilu

Jatiwangi Basis Man-Feri, Paslon Ditandu Warga dalam Pawai Obor Kemenangan

314
×

Jatiwangi Basis Man-Feri, Paslon Ditandu Warga dalam Pawai Obor Kemenangan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), disambut antusias saat silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Jatiwangi, Minggu malam, 22 September 2024.

Jatiwangi Basis Man-Feri, Paslon Ditandu Warga dalam Pawai Obor Kemenangan - Kabar Harian Bima
Paslon Man-Feri saat ditandu warga Jatiwangi dan pawai obor. Foto: Ist

Kedatangan pasangan ini disambut dengan pawai obor yang meriah, sebagai bentuk apresiasi warga terhadap Paslon tersebut. Tak hanya itu, warga dengan semangat menandu dan mengaraknya berkeliling di sepanjang jalan Jatiwangi menuju lokasi kegiatan.

Akibat pawai ini, kemacetan tak bisa dihindari di ruas jalan. Yel-yel kemenangan terus menggema dari kerumunan warga yang bersorak, “Ok Man-Feri, Good, Menang, Menang, Menang!” secara berulang-ulang.

Ketua Panitia Silaturahmi Abdul Haris menyampaikan, seluruh warga Jatiwangi hadir tanpa terkecuali untuk menyambut Man-Feri.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga yang telah hadir dan menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan Man-Feri,” ujar Abdul Haris.

Ia juga optimis bahwa warga Jatiwangi akan terus memanjatkan doa serta mendukung sepenuhnya, agar Man-Feri terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.

Tokoh masyarakat Jatiwangi, Sukran A Wahab juga menambahkan, warga setempat sudah memadati lapangan hari untuk menghadiri silaturahmi bersama Paslon Man-Feri.

“Masyarakat Jatiwangi telah membulatkan tekad untuk mengantarkan Man-Feri menuju kemenangan dan menjadi pemimpin di Kota Bima,” ujarnya penuh keyakinan.

Dukungan warga Jatiwangi menambah semangat pasangan Man-Feri dalam menghadapi Pilkada tanggal 27 November 2024, dengan harapan dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bima dan mengantarkan menuju daerah yang maju bermartabat.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengkukuhan tim kemenangan Kelurahan. Tim pun menyatakan sikap akan bekerja keras memenangkan Man-Feri pada Pilkada kali ini.

*Kahaba-01