Kabar Kota Bima

Aji Rum Apresiasi Kiprah Yayasan Meci Angi Bali: Pemkot Bima Bantu dengan Dana Hibah

786
×

Aji Rum Apresiasi Kiprah Yayasan Meci Angi Bali: Pemkot Bima Bantu dengan Dana Hibah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pj Wali Kota Bima HM Rum menyampaikan kekagumannya terhadap kiprah Yayasan Meci Angi Bali dalam acara Gathering Keluarga Besar yang digelar di Ilopeta, Kota Bima, Kamis 4 Juli 2024. (Baca. Meci Angi Bali, Yayasan Kemanusiaan yang telah Membantu 600 Pasien dari Bima) 

Aji Rum Apresiasi Kiprah Yayasan Meci Angi Bali: Pemkot Bima Bantu dengan Dana Hibah - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima HM Rum saat menyampaikan sambutan pada acara Gathering keluarga besar Yayasan Meci Angi. Foto: Bin

Dirinya juga mengapresiasi bantuan yang telah diberikan yayasan tersebut kepada masyarakat Bima yang berobat di Bali.

“Ini sangat luar biasa, karena telah membantu pemerintah, maka tidak elok juga kalau pemerintah tidak membantu yayasan ini. Inshaa Allah, kami sudah sepakat dengan dinas untuk membantu Yayasan Meci Angi agar tetap eksis, termasuk dengan memberikan bantuan dana hibah,” ujar Rum.

Aji Rum – sapaan akrabnya – menegaskan bahwa dukungan awal dari Pemerintah Kota Bima akan diwujudkan melalui pemberian ambulance.

Dirinya juga mengingatkan tentang pentingnya berbuat amal selama hidup, dengan menyatakan bahwa kehidupan ini bersifat sementara dan manusia tidak pernah tahu amalan mana yang akan membawanya nanti ke surga.

“Wajib hukumnya bagi Pemkot Bima untuk membantu yayasan ini,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Haris, salah satu warga Kota Bima juga mengungkapkan harapannya agar pemerintah terus memberikan dukungan kepada Yayasan Meci Angi Bali.

Haris berbagi pengalaman pribadinya, di mana anaknya harus kontrol berobat ke Bali setiap bulan, dan merasa sangat terbantu oleh keberadaan yayasan ini.

“Masih banyak yang perlu dibantu oleh pemerintah. Mohon perhatian dari Pemerintah Kota Bima dan Kabupaten Bima, karena keberadaan yayasan ini sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat Bima yang berobat,” ujar Haris.

Dengan adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat, diharapkan Yayasan Meci Angi Bali dapat terus memberikan manfaat dan bantuan yang signifikan bagi masyarakat Bima yang membutuhkan perawatan medis di Bali.

*Kahaba-01